pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Mie Go Harapkan Sinergitas Perundang-undangan Terjalin Kuat

106
×

Mie Go Harapkan Sinergitas Perundang-undangan Terjalin Kuat

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Pangkalpinang – Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menggelar acara closing ceremony sekaligus jamuan makan malam peserta Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota seluruh Indonesia, bertempat di rumah dinas Walikota Pangkalpinang, Kamis (6/7/2023) malam.

Sekretaris Daerah (Sekda) Pangkalpinang Mie Go mewakili Walikota Maulan Aklil, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia Rakornas sehingga acara ini berjalan dengan lancar.

“Terima kasih kepada seluruh panitia Rakornas, terima kasih juga kepada Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) yang telah berkenan menyelenggarakan Rakornas Bapemperda DPRD se-Indonesia di Provinsi Bangka Belitung,” ucap Mie Go.

Melalui Rakornas, Mie Go berharap terjalin sinergitas pembentukan perundang undangan tingkat pusat, provinsi serta kabupaten / kota dalam upaya akselerasi pembentukan produk hukum daerah.

“Saya berharap dengan diadakannya Rakornas ini, kita bisa menjalin sinergitas pembentukan Perundang-undangan tingkat pusat, provinsi serta kabupaten atau kota dalam upaya akselerasi pembentukan produk hukum daerah,” himbunya.

Sementara itu, Direktur Produk Hukum Daerah Ditjen Otda Kemendagri Makmur Marbun, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Pangkalpinang yang telah menyelenggarakan closing ceremony sekaligus jamuan makan malam peserta Rakornas ini.

“Terima kasih juga kepada seluruh peserta Rakornas yang telah hadir di kediaman Walikota Pangkalpinang semoga semangat Rakor bermanfaat untuk kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *