oleh

Mesum di Depan SPBU Soekarno Hatta, Pasangan Sesama Jenis ini Diamankan

PALEMBANG | Tertangkap basah sedang beradegan mesum, di dalam mobil jenis Xenia warna Silver nopol 1967 NU, ketika parkir di depan SPBU Soekarno Hatta pada Selasa (18/08/2020) malam, Dua sejoli, WR (31) warga Jalan Air Batu Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin dan AW(21) warga Jalan Serong KM 18 Perumahan Sukomoro Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, diamankan Team Hunter Sat Sabhara Polrestabes Palembang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, Rabu (19/08/2020).

Penangkapan berawal saat petugas melakukan patroli dan melihat mobil bergoyang. Saat diinterogasi, ternyata pasangan sesama jenis ini sedang mesum.

“Kami baru kenal tiga bulan yang lalu, melalui media sosial we chat dan berlanjut ke facebook. Jika kami kangen, kami mengatur waktu dan berjumpa di tempat yang dijanjikan. Karena kedekatan kami, akhirnya kami melakukannya suka sama suka. Dan itu sudah dua kali kami lakukan,” jelas AW, saat diwawancarai wartawan di ruang piket.

AW yang juga mengaku sebagai mahasiswa Bina Darma dalam semester akhir ini, menambahkan dirinya dan pelaku terjebak dalam cinta sama sejenis sejak menjadi mahasiswa.

“Rekan-rekan mahasiswa banyak yang seperti saya pak. Puas saja, jika bertemu sesama jenis,” ujarnya tertunduk malu.

Sedangkan WR, mengaku mengunakan mobil pimpinannya.

“Saya pinjam mobil bos pak. Kami ditangkap cuma sekedar ‘semi’ (Raba-rabaan) pak,” terang ayah dua anak ini.

Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, AKBP Sonny Triyanto membenarkan adanya pengamanan tersebut.

“Benar, keduanya akan kami limpahkan ke reskrim, untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tegasnya. Sumber: mattanews.com

Komentar

Berita Lainnya