oleh

Meski Sederhana, Upacara HUT RI ke-75 di Bangka Selatan Tetap Khidmat

TOBOALI – Pelaksanan upacara HUT RI ke-75 tahun 2020 di Basel yang digelar di Komplek Perkantoran Kantor (KPT) Bupati, Jl Gunung Namak, Desa Gadung, Toboali, Senin (17/8/2020) cukup berbeda dibanding tahun sebelumnya.

Pasalnya, upacara pengibaran bendera dengan Inspektur Upacara Bupati Basel, Justiar Noer itu digelar secara sederhana karena masih dalam suasana musibah bencana non alam, pandemi COVID-19.

Menurut Justiar Noer, pada momentum HUT RI ke-75 tahun 2020 seluruh elemen di daerah ini harus bersatu dalam membangun Kabupaten Bangka Selatan menjadi lebih maju dan sejahtera.

“Sesuai tema Indonesia maju, dan untuk mewujudkan Indonesia maju ini, kita khususnya Kabupaten Bangka Selatan harus tetap bersama dan bersatu. Jangan terpecah-pecah,” katanya kepada wartawan.

Menurutnya, untuk membangun Bangka Selatan menjadi lebih maju dan sejahtera seluruh elemen harus tetap bersama dalam menyamakan persepsi bahwa Bangka Selatan itu dibangun dengan suatu konsep yang jelas.

“Mudah-mudahan kedepan Bangka Selatan menuju Indonesia maju ini melalui Bangka Selatan bersatu, sehingga kita harus habis-habisan dalam pembangunan agar masyarakat kita bisa maju dan sejahtera,” harapnya. (Devi)

Komentar

Berita Lainnya