pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Meski Mati Lampu Signal di Rebo Sungai Liat tetap ON

137
×

Meski Mati Lampu Signal di Rebo Sungai Liat tetap ON

Sebarkan artikel ini
IMG-20211221-WA0006
pemkab muba

BANGKA – Team Indosat Ooredoo Bangka Belitung melakukan kunjungan rutin bersama temen-temen media di salah satu outlet di Rebo, Erwin Cell.

Kata Erwin pemilik outlet, “IM3 Ooredoo saat mati lampu tetap ON signal 4G Plus nya dibanding dengan operator lain. Sehingga outletnya dibanjiri pelanggan yang sekarang memilih paket 2X Lipat atau lebih dikenal dengan Double Kuota”

“Site Rebo ini salah satu tower kita yang naik drastis revenuenya kalo lihat dari data terupdate ini dampak dari signal 4G Plus kita yang tetap stabil saat mati lampu” pungkas Dio Saqib, CSM MC-Bangka.

Paket Freedom Internet terdiri dari 3GB (6GB) mulai harga 15K, 5GB (10GB) mulai harga 25K, 13GB (26GB) mulai harga 50K, 25GB (50GB) mulai harga 75K & 42GB (84GB) mulai harga 100K. Kuota berlaku 24 Jam selama 30 hari & Full Kuota Utama no ribet-ribet.

Untuk masyarakat di Desa Rebo bisa membeli paket FI 2X Lipat melalui apps MyIM3, *123# atau bisa langsung kunjungi outlet Erwin Cell, Hin Cell serta outlet lainnya disekitar.

Dikatakan pihaknya mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus ini di Bangka meliputi beberapa kabupaten/kotamadya, sehingga kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan serta menghadirkan product yang transparan dan tentunya dapat digunakan full 24 jam oleh pelanggan. (Doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *