pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Meriahkan HUT RI ke-77, Pemdes Lumpatan II gelar 10 Perlombaan

148
×

Meriahkan HUT RI ke-77, Pemdes Lumpatan II gelar 10 Perlombaan

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

SEKAYU – Menyambut perayaan HUT RI Ke-77, Desa Lumpatan II Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin selengarakan 10 item perlombaaan dan Resmi dibuka, di gedung sarana olahraga Desa Lumpatan II pada minggu malam (31/7/2022).

Berdasarkan laporan dari ketua panitia pelaksana Moh. Yani S,Ag.,M.Si menyampaikan Ucapan terimakasih kepada pemerintah sehingga terselenggaranya event penting dalam menyambut dan memeriahkan HUT RI yang akan berlangsung selama 17 hari hingga Puncak acara pada tanggal 17 Agustus mendatang.

“Ada 10 Item Lomba yakni Tournamen Gaple, Bola Voly, Futsal, Jalan Santai, Permainan Anak-anak, Tarik Tambang, Gerak Jalan Ceria, Lomba Anak Islami, Balap Ketek dan Panjat Pinang Peserta yang ikut serta yakni warga Desa Lumpatan II oleh karnanya kami persilahkan untuk warga mendaftar ke kami panitia atau bisa langsung ke kantor Desa bagi pemenang kometisi nantinya akan mendapatkan uang pembinan tropi dan medali juga tetap memathi protokol kesehatan sebagi mitra untuk kelengkapan dan peralatan sekaligus tim kita berkerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Musi Banyuasin,” ungkapnya.

Kades Lumpatan II Kecamatan Sekayu, M Zazili Mustofa SE, dalam sambutan mengatakan, kegiatan perayaan HUT RI ini dalam rangka memeriahkan Sekaligus menjaring minat bibit dan bakat di tingkat desa yang dua tahun ke belakang perayaan HUT RI tidak di meriahkan karna terkendala Covid-19.

“Sehingga pada saat ada event khususnya kegiatan dalam bidang olahraga baik tingkat kecamatan maupun kabupaten bisa kita bisa ikut serta dalam pertandingan. Jika event ini berhasil dan berjalan dengan baik, maka untuk event event selanjutnya akan dilaksanakan setiap tahun,” pungkasnya.

Setelah resmi dibuka oleh kepala desa dilanjutkan dengan jalannya Tournament Gaple. Adapaun yang turut hadir pada acara pembukaan dalam hal ini Ketua dan anggota BPD Desa Lumpatan II. (Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *