pemkab muba pemkab muba
Lahat

Meriahkan HUT RI ini Yang Dilakukan OPD Lahat

189
×

Meriahkan HUT RI ini Yang Dilakukan OPD Lahat

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Bupati Lahat H.Cik Ujang.SH pimpin langsung upacara pembukaan perlombaan olahraga antar Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023. Senin (14/08/2022 ), bertempat di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Lahat

Turut hadir, Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE.MM, Sekda Lahat Chandra.SH.MM, TBUPP, Assisten,Staf Ahli, jajaran OPD, Kabag, Ketua TP PKK Kab.Lahat Hj.Lidyawati Cik Ujang.S.Hut.MM yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Hj.Sumiati Haryanto beserta Anggota, Ketua DWP Ria Afriani Chandra beserta Anggota dan seluruh peserta lomba dilingkungan pemerintah kabupaten lahat.

Bupati Lahat H.Cik Ujang.SH dalam sambutannya menyampaikan, hari ini kita bersama-sama untuk mengikuti rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023 yakni, perlombaan olahraga antar Pegawai OPD se-kabupaten lahat diantaranya:

1. Lomba Dagungan
2. Terompah Panjang
3. Lomba Kelereng
4. Lomba makan Kerupuk dan
Lomba memasukan Pensel ke
dalam botol

” Sesuai dengan tema,Peringatan HUT RI ke-78 Tahun 2023 Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.” Seperti kita ketahui bersama olahraga merupakan konpetisi yang tentunya harus selalu menjunjung tinggi sportifitas dilapangan serta dapat dijadikan ajang silaturrahmi sehingga harmonisasi, keakrapan dan persaudaraan antar ASN dan Non ASN tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkonpetisi.

Pada perlombaan olahraga se-kabupaten lahat ini diharapkan semua peserta dapat berpartisipasi aktif saling menjaga keamanan dan ketertiban dalam melaksanakan kegiatan ini, saya ucapkan selamat mengikuti perlombaan ini dan junjung tinggi sportifitas dalam bertanding.” tutup H.Cik Ujang. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *