pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Meriahkan HUT Muba ke-67, PWI Gelar Open Turnamen Gaple

174
×

Meriahkan HUT Muba ke-67, PWI Gelar Open Turnamen Gaple

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Muba, Beritakajang.com – Ikut meriahkan HUT Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ke-67 tahun 2023, DPC PWI Muba menggelar acara perlombaan main gaple berlangsung di Kantor PWI Muba, Rabu (4/10/2023) malam.

Perlombaan tersebut diikuti setiap perwakilan Forkopimda, perangkat daerah dan sejumlah organisasi media, dengan tujuan untuk menyemarakan HUT Kabupaten Muba ke-67.

Pj. Bupati Muba H Apriyadi Mahmud diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Drs. H. Tabrani Rizki hadir langsung pada pembukaan turnamen gaplek tersebut. Dengan adanya kegiatan tersebut, dirinya menyambut baik dan positif acara kegiatan lomba gaple ini.

“Diharapkan perlombaan main gaple ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus bertujuan untuk memeriahkan HUT Kabupaten Muba ke-67,” ujarnya.

Ketua DPC PWI Kabupaten Muba Kurnaidi mengatakan, lomba main gaple digelar dengan tujuan untuk menyemarakan HUT Kabupaten Muba ke-67, dimana PWI juga turut mengundang seluruh Forkopimda, OPD serta instansi dan organisasi media yang ada di Muba.

“Kegiatan open turnamen gaple ini akan digelar selama tiga hari di waktu malam, mulai tanggal 4 sampai 6 Oktober 2023 yang terdiri dari 256 peserta. Para pemenang nantinya akan diberikan hadiah menarik. Juara 1 hadiah kulkas, juara 2 hadiah mesin cuci, juara 3 TV, dan juara 4 kipas angin,” bebernya.

“Semoga kegiatan lomba gaple dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Melalui momen hari jadi Kabupaten Muba, bisa membawa dampak positif bagi seluruh masyarakat,” katanya. (Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *