pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Menang Besar di TPS 09 dan 10, Kgs Ishak Yasin Optimis Terpilih

292
×

Menang Besar di TPS 09 dan 10, Kgs Ishak Yasin Optimis Terpilih

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Palembang – Caleg DPRD kota Palembang dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil I, nomor urut 2 atas nama Kgs Ishak Yasin, S.I.P unggul puluhan suara saat pelaksanaan, Pemungutan Suara Lanjutan (PSL) di TPS 09 dan 10, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus, Sabtu (24/2/2024).

“Alhamdulillah kita unggul suara terbanyak dari PAN, berdasarkan hasil PSL di TPS 09 dan 10, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus,” kata Kgs Ishak Yasin.

Ia mengaku, hasil PSL tersebut menjadi tambahan suara bagi dirinya untuk melanjutkan pengabdian sebagai wakil rakyat di DPRD Palembang atau melanjutkan ke 3 periode.

“InysaAllah kursi PAN aman, dan suara terbanyak saya sendiri Kgs Ishak Yasin. Mohon doanya, kita akan kawal terus perolehan suara hingga pleno di Kecamatan dan penetapan akhir di KPU Palembang,” ujarnya.

Ia menambahkan, perolehan suara terbanyak tersebut merupakan hasil kerja tim dan dukungan penuh keluarga, serta masyarakat Metropolis, khususnya masyarakat yang ada di dapil I, yang meliputi Kecamatan Ilir Barat (IB) I, IB II, Bukit Kecil dan Gandus.

“Terima kasih atas dukungan dan Kepercayaan masyarakat Kecamatan IB I, IB II, Bukit Kecil dan Gandus kepada saya. InsyaAllah saya amanah dan akan tetap menampung aspirasi masyarakat. Sekali lagi saya mohon doanya sampai rapat pleno penetapan akhir dari KPU kota Palembang,” pungkasnya.

Diketahui, berdasarkan hasil rekap C1 di TPS 09, Kgs Ishak Yasin, berhasil unggul dari caleg PAN lainnya, dengan perolehan suara sebanyak 33 dari total suara PAN sebanyak 75 suara.

Kemudian, di TPS 10, pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Palembang ini unggul telak dari caleg PAN lainnya, dengan raihan suara sebanyak 63, dari total suara PAN 101.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *