pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Lahat

Masuk Tahun Politik, Ini Harapan Cik Ujang Kepada Warga

214
×

Masuk Tahun Politik, Ini Harapan Cik Ujang Kepada Warga

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

LAHAT – Memasuki tahun politik, Bupati Lahat H. Cik Ujang SH mengajak masyarakat agar tetap menjaga situasi tetap kondusif, nyaman, aman dan penuh kekeluargaan.

“Sekarang memasuki tahun politik, masyarakat jangan terpecah. Mari kita sambut dengan penuh kegembiraan dan suka cita. Apalagi itu menyangkut pilihan kita masing-masing, yang juga akan berperan pada kemajuan kedepan. Jadi jangan terpecah, ribut apalagi hingga merusak persaudaraan,” sampai Cik Ujang saat memberikan sambutan sebelum melaksanakan ibadah Sholat Jumat di Masjid Al Ikhlas Lahat, Jumat (14/10/2023).

Dikatakan Cik Ujang, setiap warga tentu mempunyai pandangan, penilaian terhadap calon pemimpin yang akan didukung.

“Mari kita sambut pesta demokrasi dengan baik untuk melahirkan pemimpin yang baik pula,” ujarnya.

Disisi lain, Cik Ujang juga mengajak para jamaah agar terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Disampaikannya, ada banyak cobaan yang dihadapi bangsa ini. Mulai dari Covid-19, bencana alam dan saat ini kemarau melanda yang berimbas kepada perekonomian dan aktivitas warga.

“Mari kita doakan bangsa ini agar selalu diberi rahmat dan dijauhkan dari segala bencana. Saya juga mengimbau, jangan membakar lahan dan hutan. Cuaca yang sangat terik jika tersulut api, maka akan cepat terbakar dan meluas. Dampaknya akan kita rasakan bersama,” pinta Cik Ujang. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *