pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Massa HMI MPO di Bangka Belitung Menagih Nawacita Setahun Jokowi-Ma’ruf

45
×

Massa HMI MPO di Bangka Belitung Menagih Nawacita Setahun Jokowi-Ma’ruf

Sebarkan artikel ini
IMG-20201020-WA0017
pemkab muba

BANGKA BELITUNG – Anggota dan pengurus HMI yang berasal dari empat komisariat persiapan yaitu komisariat Sains dan ekonomi UBB, FISIP Perjuangan UBB, Syahadah IAIN SAS BABEL dan Tarbiyah IAIN SAS BABEL dan pengurus Cabang HMI Cabang (P) Bangka Belitung Raya melakukan aksi damai di kantor DPRD provinsi kepulauan Bangka Belitung dalam Ikhtiar Menagih Nawacita 1 Tahun Kinerja Jokowi-Ma’ruf, Selasa (20/10/2020).

Aksi tersebut merupakan langkah menindaklanjuti 1 tahun Kinerja Jokowi-Ma’ruf yang mereka nilai kurang maksimal dan menindaklanjuti Instruksi PB HMI.

Aksi dilakukan mulai pukul 13.45 wib dengan titik awal kumpul di Sekretariat HMI Cabang Bangka Belitung Raya Pangkal Pinang yang dilanjutkan dengan longmarch ke kantor DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebagai titik aksi.

Massa juga menilai Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf yang belum mampu melaksanakan tugas dengan baik, kondisi Covid 19 yang makin kacau, resesi ekonomi yang merujuk pada jurang depresi ekonomi dan lain sebagainya yang menurut mereka merupakan deretan raport merah dalam 1 tahun Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf. (Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *