oleh

Marilah Kita Bahu Membahu Atasi Pandemi di Bumi Serumpun Sebalai

* Ketua DPRD Babel Apresiasi Kebersamaan Forkompimda dalam Penanganan Pandemi Covid-19

PANGKALPINANG – Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi berulang kali menyampaikan apresiasi dan pujiannya kepada seluruh unsur (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Forkopimda Babel dalam penanganan pandemi Covid-19 di Bumi Serumpun Sebalai.

Hal ini disampaikan politisi PDI-P didepan peserta SESPIMTI Polri DIKREG Ke-30 TA 2021 pada saat menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan “Virtual Meeting KKDN (Kuliah Kerja Dalam Negeri)”, di ruang kerjanya, Selasa (3/8/2021).

“Satu hal yang sangat luar biasa dan patut kita apresiasi bersama bahwa seluruh elemen masyarakat, Forkopimda dan masyarakat Babel secara bersama-sama menjadikan Covid-19 ini sebagai musuh bersama, sehingga penanggulangannya pun kita lakukan secara bahu-membahu dan bersama-sama pula,” kata Herman.

Mewakili lembaga legislatif, dia juga mengucapkan terima kasih atas peran serta Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat atas segala upaya dan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Bahwa kita selalu secara bersama-sama dalam penanggulangan pandemi ini, bahkan dalam melakukan sosialisasi protokol kesehatan yang turun langsung ke masyarakat kita lakukan secara bersama-sama dalam menghadapi penanggulangan pandemi Covid-19 di bumi serumpun sebalai,” tuturnya.

“Dalam tatacara kita memutuskan mata rantai Covid-19 yang walaupun sampai saat ini hasilnya kurang menggembirakan, alhamdullilah dapat berjalan dan berkolaborasi dengan baik yang kita lakukan secara bersama,” tandasnya. (EDI)

Komentar

Berita Lainnya