oleh

Mari Beramal dalam Pembangunan Masjid Baitul Muttaqin Tanjung Raja

MUARA ENIM – Pembangunan Masjid Baitul Muttaqin Desa Tanjung Raja, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, terus berjalan pembangunannya.

Fuad Umar TQN37 salah satu pengurus pembangunan masjid mengatakan, kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu baik tenaga maupun material dan lain sebagainya, sehingga masjid ini dapat berdiri.

Menurutnya, apa yang diberikan masyarakat serta dermawan sangat membantu, kami berharap para dermawan tidak bosan membantu pembangunan masjid ini cepat selesai sehingga masjid bisa segera dimanfaatkan secara maksimal.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, semoga Allah SWT membalas segala amal ibadah yang telah membantu terlaksananya pembangunan masjid ini,” ujarnya, Kamis 24 Juni 2021.

Lanjutnya, saat ini pembangunan masjid ini hampir mencapai 50%, untuk itu kami tetap membuka kesempatan bagi para dermawan yang mau berpartisipasi beramal dalam pembangunan masjid ini, bisa dengan cara datang langsung ke lokasi pembangunan masjid ataupun melalui rekening Masjid Baitul Muttaqin di 5728-01-038018-53-5, tukasnya

Sementara itu Kades Tanjung Raja Hisuliadi, mengapresiasi pembangunan Masjid Baitul Mutaqin yang sedang dalam proses tahap pembangunan.

“Saya berharap kepada seluruh kepanitian tetap solid terus bahu membahu, kerjasama yg kompak, semoga apa yang kita cita citakan dapat membuahkan hasil sesuai dengan harapkan kita semua membangunan rumah Allah ini khusus masyrakat Tanjung raja dan umat muslim pada umumnya,” harap Kades. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya