pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Mantan Anggota DPR RI Renny Astuti Hadiri Zikir Bersama

95
×

Mantan Anggota DPR RI Renny Astuti Hadiri Zikir Bersama

Sebarkan artikel ini
Mantan anggota DPR RI Hj Renny Astuti SH SpN menghadiri zikir bersama yang digelar oleh Majelis Taklim dan remaja Masjid Al Ihsan, KM 5 Palembang.
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Mantan anggota DPR RI Hj Renny Astuti SH SpN menghadiri zikir bersama yang digelar oleh Majelis Taklim dan remaja Masjid Al Ihsan, KM 5 Palembang.

Hampir 500 jamaah hadir secara langsung untuk mengikuti kegiatan zikir bersama dan mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh ust Faisal Abdullah yang juga dosen UIN Raden Fatah Palembang pada hari Sabtu tanggal 1 April 2023.

“Dengan kegiatan zikir bersama ini kita dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, menimbah ilmu agama dan mengintrospeksi diri,” kata Ustadz Faisal.

Dan zikir ini sangat baik karena digelar pada bulan suci ramadhan.
Ibu-ibu majelis taklim dan remaja masjid Ihsan rutin menggelar acara zikir secara bersama ini.

Sementara itu, Renny Astuti mengapresiasi apa yang dilakukan oleh ibu-ibu dan remaja masjid karena kegiatan zikir bersama ini rutin digelar.

“Manfaatnya sangat besar bukan hanya mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menimba ilmu agama, namun kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama,” kata Kader Partai DPP Nasdem ini.

Menurut Renny kegiatan keagamaan seperti ini harus disupport penuh oleh seluruh elemen masyarakat sehinggga tali silaturahim antar sesama tetap terjalin erat.

“Banyak yang disampaikan oleh pak ustadz dan ini akan menjadi bekal bagi kita dalam menjalani kehidupan ini, baik di dunia maupun di akhirath” tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut Renny juga berdialog dengan para jamaah, karena baginya dialog dapat mengetahui langsung apa yang dikeluhkan masyarakat.

Terakhir Renny juga memohon doa dan dukungan kepada ibu-ibu majelis taklim dan remaja mesjid untuk mendukung beliau di pileg 2024 nanti.

Sebelum menutup acara zikir bersama ini dengan doa ustadz Faisal menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu Renny yang telah hadir memenuhi undangan beliau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *