oleh

Mahasiswi Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Terpilih Menjadi Gadis UIN Raden Fatah Palembang 2021

Palembang | Melalui proses seleksi dan audisi yang ketat, Masayu Nabila Oktavia terpilih menjadi Gadis Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang tahun 2021.
Nabila terpilih menjadi Gadis kampus UIN Raden Fatah Palembang setelah mengeliminasi 159 peserta lainnya.

Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi FISIP UIN Raden Fatah ini saat di wawancara via whatsapp, Jum’at (19/03/21) menyatakan sangat senang terpilih menjadi Gadis UIN Raden Fatah Palembang 2021.

“Alhamdulillah tidak mennyangka bisa terpilih menjadi gadis UIN 2021 dan bisa banggai keluarga juga, awalnya saya hanya ingin keluar dari zona nyaman biar dapat teman baru pengalaman baru,” tuturnya.

Gadis berdarah Palembang ini juga berharap bisa menjadi contoh yang baik dan berbuat lebih baik untuk almamater UIN Raden Fatah Palembang dan menitipkan pesan kepada para mahasiswa lainnya.

“Saya akan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan dapat memberikan kontribusi untuk kedepannya sehingga membuat perubahan yang baik bagi UIN maupun Bujang Gadis UIN Raden Fatah itu sendiri dan semoga saya dan temen-temen bisa bekerja sama dalam berkontribusi dalam memajukan UIN Raden Fatah Palembang ini untuk satu tahun kedepan nanti, untuk kawan kawan mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang tetap semangat dan kompak selalu memajukan kampus tercinta ini,” tutupnya.

Menanggapi prestasi yang diraih oleh Masayu, Wakil Dekan 3 Fisip UIN Raden Fatah Palembang, Dr.Kun Budianto menyatakan sangat bangga dan mengapresiasi capaian mahasiswa Fisip tersebut.

“Kami para pimpinan Fakultas dan seluruh civitas akademika FISIP, sangat bangga atas capaian ini, terima kasih kepada Masayu yang telah mengharumkan nama FISIP, semoga mahasiswa FISIP lainnya dapat termotivasi dan meraih prestasi prestasi lain”,ujarnya.

Pemilihan Bujang Gadis UIN Raden Fatah merupakan Ajang tahunan ini dilaksanakan melalui tahapan seleksi yang sangat ketat. Tahap awal, setelah pendaftaran tanggal 4 maret 2021 seluruh peserta mengikuti sesi photoshoot dan tes tertulis yang dilakukan di gedung Rafa Tower UIN Raden Fatah Palembang, kemudian dilanjutkan dengan sesi wawancara oleh tim seleksi yang bertempat di Kampus B UIN Raden Fatah Palembang hingga menyisakan 15 finalis.

Para finalis kemudian dipilih dalam sesi akhir (Grand Final) yang dilaksanakan di Beston Hotel Palembang beberapa waktu lalu. (Ade)

Komentar

Berita Lainnya