oleh

Mahasiswi Polsri Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Kost

Beritamusi.co.id | Mendadak penghuni kost Putri Maharani geger, setelah mengetahui salah satu penghuninya, Andi Putri Berliana (18) ditemukan tewas diatas tempat tidurnya, Jalan Kemang Manis Gang Mawar Kost Putri Maharani Kecamatan Ilir Barat I Palembang.

Ka SPKT, piket fungsi dan tim Identifikasi Polrestabes Palembang langsung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mengevakuasi korban ke kamar jenazah RS Bhayangkara, untuk kepentingan visum et repertum, Kamis (11/2/2021) pukul 18.30 WIB.

“Saya curiga pak, karena WA saya tidak dibalas, bahkan telepon pun tidak dijawab. Lalu saya meminta bantuan warga setempat untuk mendobrak pintu, karena posisinya terkunci dari dalam.

Saya sudah panggil-panggil, namun tidak ada sahutan,” jelas rekan korban, Lusi (18) warga Komplek Mutiara Indah I Kecamatan Indralaya Raya Kabupaten Ogan Ilir ketika dimintai keterangan petugas piket.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Edi Rahmat melalui Kanit Identifikasi, Iptu Agus Wijaya membenarkan kejadian tersebut.

“Anggota kami sudah lakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke kamar jenazah RS Bhayangkara. Untuk sementara, kami menyimpulkan korban meninggal karena sakit. Namun, kami tetap akan menyelidiki lebih jauh,” terangnya. (mattanews.co)

Komentar

Berita Lainnya