pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Mahasiswa STIT Serasan di Wisuda

24
×

Mahasiswa STIT Serasan di Wisuda

Sebarkan artikel ini
IMG-20190626-WA0009
pemkab muba

Muara Enim | Guna meningkatkan kualitas di dalam dunia pendidikan, Sepuluh Mahasiswa Yayasan Perguruan Serasan Muara Enim melalui Sekolah Tinggi Ilmu Teknik (STIT) diwisuda melalui Senat Terbuka yang dihadiri Oleh Wakil Bupati, Ketua Yayasan Perguruan Serasan(YPS) Dan para Ketua Jurusan di Gedung Kesenian Puteri Dayang Rindu Jl Cut Nyak Dien, Rabu(26/6/2019).

Wakil Bupati Muara Enim, Juarsah mengatakan selamat kepada para wisudawan Yayasan Perguruan Serasan Muara Enim dan mengharapkan agar kiranya dapat membuat lapangan pekerjaan baru di ruang lingkup Kabupaten Muara Enim dan dalam hal ini Pemerintah Kabupaten akan membantu dalam halnya di dunia pekerjaan baik di rana BUMN,BUMD, dan BUMS.

“Saya selaku mewakili Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang telah mendapatkan gelar sarjana dan pemerintah kabupaten akan siap membantu dalam halnya di dunia pekerjaan,” ungkap Wakil Bupati.

Ketua YPS Serasan Muara Enim, Riswandar mengatakan Semoga dengan di dapatnya gelar Sarjana ini menjadikan para mahasiswa untuk merealidasikan apa yang telah didapat selama dibangku kuliah. semoga bermamfaat pada kemudian hari.

“Alhamdulilah, saya ucapkan selamat kepada para wisudawan/i yang telah mendapat gelar sarjana semoga ilmu yang didapat bisa digunakan di kemudian hari,” ungkapnya.

Ketua Jurusan STIT Serasan Muara Enim, Nasution ST.MT Mengatakan Pada hari ini ada sebanyak Sepuluh Mahasiswa STIT yang telah diwisuda dengan menghasilkan tiga kandidat mahasiswa terbaik yaitu Hernilawati ST, Robby Giantara ST, dan Dadang Asmanaf ST Semoga dengan didapatnya gelar sarjana para Mahasiswa dapat menjadikan dan memajukan Kabupaten Muara Enim.

“Semoga dengan digelarnya sarjana ini para mahasiswa dapat membuka lowongan pekerjaan baru dan memajukan Kabupaten Muara Enim,” Ujarnya

Tarmizi Taher ST yang baru saja mendapatkan gelar sarjana juga menambahkan semoga Yayasan Perguruan Serasan Muara Enim selalu jaya dan dapat menghasilkan bobot para Sarjana yang berkualitas.

“Semoga YPS muara enim selalu jaya dan dapat menghasilkan para sarjana yang berkualitas,”(madon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *