pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Lima Pemenang Brimo Fitur Review Diterbangkan ke Bali Nonton Liga 1

98
×

Lima Pemenang Brimo Fitur Review Diterbangkan ke Bali Nonton Liga 1

Sebarkan artikel ini
IMG-20220113-WA0047
pemkab muba

Jakarta | Lima orang pemenang terpilih challenge #BRIMoFiturReview diterbangkan BRI ke Bali untuk menonton langsung Super Big Match BRI Liga 1 antara Persib Bandung melawan Bali United FC yang berlangsung pada Kamis, 13 Januari 2022. Para pemenang akan mendapatkan keseruan menonton langsung pertandingan BRI Liga 1 di Bali.

Lima orang pemenang ini dipilih usai mengunggah video paling menarik review fitur layanan digital banking BRImo bergaya ala komentator sepak bola di Reels Instagram atau Tiktok. Akun Instagram para pemenang terpilih antara lain Khoirul Munawir Ridho (@ridhomunawir_), Rijali Hadi (@izal2012), Kustalani Latif (@latifkustalani), Mukhlis (@bangmukhlis_), Vaya Lady Artika (@vayalady).

Tidak hanya ke Bali gratis, pemenang terpilih ini juga berkesempatan untuk mengikuti #BRIPenaltyShoot dengan kiper legendaris Timnas Indonesia. Ada total hadiah Rp25 juta bila peserta bisa mencetak gol ke gawang yang dijaga kiper legendaris yang merupakan mantan kiper Timnas Indonesia. Kiper legendaris yang akan dihadapi oleh pemenang BRImo Fitur Review ini adalah Eddy Harto yang merupakan kiper legendaris tim nasional Indonesia peraih emas pada gelaran SEA Games 1991 di Manila.

Terkait dengan program BRImo Fitur Review ini, Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan bahwa digitalisasi layanan perbankan melalui BRImo merupakan wujud dari komitmen BRI dalam mengedepankan customer experience. Berbagai fitur layanan keuangan disematkan dalam aplikasi ini, semakin mengukuhkan BRImo sebagai Financial Super App yang memberikan solusi holistik bagi nasabahnya. “Oleh karenanya, fitur-fitur unggulan BRImo perlu di-review langsung oleh masyarakat agar nasabah merasakan langsung experience-nya,”katanya.

Handayani menambahkan bahwa dengan solusi holistik dalam satu aplikasi, BRImo pun telah diganjar berbagai penghargaan sebagai ‘Aplikasi Mobile Banking Bank Nasional Terbaik’ dalam Top Mobile Application Award 2021. Brimo dinilai sebagai aplikasi terbaik dari sisi install based, rating application based, dan user experience based.

Dari sisi kinerja, semakin banyak nasabah yang menerima manfaat layanan perbankan digital BRImo. Hal ini tercermin dari jumlah pengguna BRImo yang melesat 66,3% year on year (yoy) menjadi 12,41 juta user per kuartal III-2021. Adapun volume transaksi tumbuh 616,8% yoy menjadi 856,5 triliun pada periode yang sama.

Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto menambahkan bahwa pada ajang BRI Liga 1 diharapkan akan semakin semarak usai pemerintah mengizinkan para pecinta sepak bola untuk menonton langsung pertandingan di stadion. 

“Kecintaan masyarakat Indonesia terhadap sepak bola ini sangat tinggi. Dengan adanya #BRImoFiturReview dan #BRIPenaltyShoot, kami harap dapat menambah antusiasme masyarakat terhadap ajang BRI Liga 1,” kata Aestika.

Aestika menambahkan, ajang BRI Liga 1 juga diharapkan dapat membawa multiplier effect yang kuat. Menurutnya, gelaran BRI Liga 1 juga diharapkan memberikan dampak positif bagi pelaku industri sepak bola hingga pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

BRI Liga 1 series ke-empat telah digelar sejak 7 Januari 2022. Seluruh pertandingan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Stadion Kompyang Sujana, dan Stadion Ngurah Rai, Bali.

Pemerintah melalaui Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) telah mengizinkan pertandingan BRI Liga 1 dapat disaksikan secara langsung oleh penonton. Ketentuan itu termaktub dalam Instruksi Mendagri Nomor 01 Tahun 2022 yang diterbitkan pada 3 Januari 2022 terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Jawa dan Bali. (Romi/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *