oleh

Lidyawati Cik Ujang Kunjungi Pasien di RSUD Lahat

LAHAT – Memberikan semangat agar lekas bangkit dari penyakit Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang membesuk dan memberikan bantuan pada warga yang sedang sakit di RSUD Lahat.

Lidyawati bersama jajaran membesuk Rihan Latul Kodri (17) warga Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat yang tengah menjalani perawatan di ruang ICU RSUD Lahat.

Anak pertama dari tiga bersaudara itu diagnosa penyakit edema anasarka ec SN relaps, yang telah menjalani perawatan sejak 7 Agustus 2021 hingga sekarang.

Bahkan, kodisi pasien masih dirawat di RSUD, pasien sering nangis dan minta pulang karena kasihan sama ibunya sudah tidak memilili biaya lagi untuk makan.

“Ya, sejak dapat informasi kita langsung membesuk untuk melihat kondisi adik kita ini (Rihan),” kata Lidyawati, Selasa (24/8).

Tidak sampai disitu, sebagai ungkapan kepeduliannya Lidyawati juga memberikan bantuan uang dan sembako kepada pasien, dengan harapan dapat sedikit membantu meringankan beban pasien maupun keluarganya.

“Tidak lain kita berharap dan mendoakan supaya adik kita (Rihan) ini bisa cepat pulih dan sembuh dari sakitnya, sehingga dapat mengejar cita-cita dan masa depannya,” sampainya. (Sfr)

Komentar

Berita Lainnya