oleh

Lapas Narkotika Beliti Bagi-bagi Sembako untuk Anak Yatim

MUSIRAWAS | Sebagai wujud aksi mendukung pemerintah, dalam menangani dampak wabah virus covid 19. Jajaran petugas lapas Narkotika kelas II Muara Beliti, turun menyambangi panti asuhan Mardhotillah Kabupaten Musi Rawas (Mura). Disana, para petugas datang mengenakan seragam korps pemasyarakatan bagi-bagi paket sembako untuk anak yatim-piatu. 

Giat kemanusian sendiri, dilakukan dalam rangka memperingati hari bhakti pemasyarakatan ke 56 tahun. Tidak hanya paket sembako, petugas pun memberikan bantuan masker kain penutup mulut untuk anak-anak dan pengurus panti asuhan Mardotillah yang kebetulan lokasi tidak jauh dari lapas narkotika kelas II Muara Beliti.

“Tidak banyak yang bisa kita perbuat, melainkan dengan memberikan bantuan sembako kepada para anak yatim dan warga sekitar lingkup lapas untuk meringankan beban mereka yang akan menghadapi puasa Ramadhan,”terang Rudik Erminanto Kepala Lapas Narkotika Beliti Rudik Erminanto ketika dibincangi usai kegiatan.

Katanya, selain memberikan bantuan pihaknya juga memberikan imbauan kepada anak-anak maupun pengurus panti asuhan untuk mengikuti anjuran pemerintah, dalam menghadapi wabah virus covid 19.

“Kami mengingatkan semuanya agar tetap menjaga kesehatan diri dengan mencuci tangan, kemudian juga menekan untuk menjaga kesehatan lingkungan,”tandasnya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya