pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Lagi, Kecelakaan Maut di Bangka Selatan, 1 Orang Meninggal

110
×

Lagi, Kecelakaan Maut di Bangka Selatan, 1 Orang Meninggal

Sebarkan artikel ini
Kecelakaan maut yang melibatkan mobil pick up dengan dump truk terjadi di jalan raya Desa nLnangka kec. Air Gegas Kab. Bangka Selatan.
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Kecelakaan maut yang melibatkan mobil pick up dengan dump truk terjadi di jalan raya Desa nLnangka kec. Air Gegas Kab. Bangka Selatan.

Akibatnya Sarnuzi (52) pengemudi mobil pick up colt dari Balinijuk Pangkalpinang membawa pupuk kompos menuju Toboali tewas dilokasi kejadian dihantam Dump truk dari arah berlawanan, di raya desa Nangka tepatnya di tikungan ujung desa, Kecamatan Air Gegas, Senin (10/04/2023).

Lokasi kejadian kecelakaan maut Senin siang hari itu di ujung desa Nangka. Korban meninggal dunia bernama Sarnuzi (52).

Kapolsek Air Gegas, AKP Yandri C Akip mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. mobil pick up yang dikendarai oleh korban bertabrakan ganda dengan dump truck yang dikemudikan Dede (35).

“Pengemudi dump truck mengambil haluan ke kanan melewati marka jalan dan membentur keras kendaraan yang dikemudikan korban dari arah berlawanan,” kata kapolsek.

Adapun kronologisnya, mobil pick up colt itu melaju dari arah Pangkalpinang menuju ke Toboali. Saat melintas di tempat kejadian, sebuah kendaraan roda empat Dump Truck tiba-tiba hilang kendali.

Pengemudi Dump Truck diduga mengantuk hilang kendali mengambil haluan ke kanan melewati marka jalan. Saat bersamaan, mobil Pick Up yang dikendarai korban melaju dari arah berlawanan. Akibatnya, benturan keras pun tak bisa terhindarkan.

Kecelakaan ini mengakibatkan mobil pick up yang dikendarai korban ringsek, Sarnuzi pun tewas di lokasi kejadian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *