pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Kwarda Sumsel Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Tulung Selapan

112
×

Kwarda Sumsel Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Tulung Selapan

Sebarkan artikel ini
IMG-20220426-WA0014
pemkab muba

TULUNG SELAPAN – Ketua Kwartir daerah (Kwarda) gerakan pramuka Sumatera Selatan salurkan bantuan korban kebakaran yang berada di Tulung Selapan.

Diwakili oleh sekretaris pramuka peduli Kwarda Sumsel Agus Sulaiman bersama ketua Dewan kerja daerah gerakan pramuka sumatera selatan Ali Akbar menyerahkan beberapa bantuan langsung kepada Ari Mustaqim selaku sekretaris desa tulung selapan ilir, Selasa (26/4/2022).

Bantuan yang telah disalurkan berupa beras 28 karung, sembako 25 paket, pakaian layak pakai baru dan bekas serta uang tunai berjumlah Rp 3.000.000.

Ari Mustaqim selaku Sekretaris Desa Tulung Selapan Ilir menyampaikan ucapan terima kasih kepada perwakilan Kwarda Sumsel yang telah bersusah payah menyampaikan bantuan kepada korban kebakaran di Tulung Selapan ini.

“ini adalah bentuk kepedulian yang luar biasa dari gerakan pramuka khususnya Kwarda Sumsel dan Dewan kerja daerah GP Sumsel, kami ucapkan terimakasih dan semoga bermanfaat bagi keluarga terdampak kebakaran ini,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Harian Kwartir Ranting Kecamatan Tulung Selapan, Ali Wardana menjelaskan bahwa bantuan yang sudah disalurkan ini akan segera diberikan kepada korban. “Terima kasih kepada Kwarda dan DKD Sumsel, InsyaAllah besok bantuan ini akan segera kami distribusikan,” ujarnya.

Perwakilan Kwarda Sumsel Kak Agus Sulaiman mengungkapkan bahwa bantuan ini juga berasal dari berbagai instansi seperti Dinas kebudayaan dan Pariwisata Sumsel dan beberapa sekolah serta Universitas yang ada di Kota Palembang.

“semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat dan ini adalah wujud kepedulian kwarda sumse dan pramuka peduli dan juga DKD sumsel terhadap sesama makhluk sosial yang membutuhkan bantuan,” pungkasnya.

Setelah memberikan bantuan secara simbolis, rombongan perwakilan kwarda sumsel menyempatkan untuk meninjau lokasi kebakaran kemudian beranjak pulang ke Palembang. (Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *