pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Lahat

Kunjungi Pasien, Ini Harapan Bupati Lahat

262
×

Kunjungi Pasien, Ini Harapan Bupati Lahat

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Lahat – Ditengah kesibukannya, Bupati Lahat H. Cik Ujang SH masih menyempatkan diri untuk meninjau pelayanan RSUD Lahat.

Terpantau, Bupati didampingi Dirut RSUD Lahat selain memberikan arahan kepada perawat dan dokter untuk mengutamakan pelayanan yang baik, juga mengunjungi pasien yang sedang dirawat inap.

Bupati Lahat memberikan doanya agar seluruh pasien yang dirawat lekas sembuh.

“Saya tekankan untuk pelayanan pasien jangan tebang pilih. Semua pasien sama, tidak ada yang namanya pasien dari kalangan orang mampu maupun tak mampu,” pesan Cik Ujang, Ahad (8/10/2023).

Selain itu, Bupati Lahat juga meminta kepada seluruh pasien dan keluarga pasien untuk dapat memaklumi kondisi RSUD Lahat yang saat ini masih dalam proses rehab. Kekurang nyamanan tentu dirasakan, namun hal itu dilakukan guna untuk meningkatkan pelayanan di RSUD Lahat.

Disisi lain, Bupati Lahat juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk mewaspadai bahaya api. Musim kemarau panjang saat ini telah berdampak kepada peningkatan suhu ekstrim yang mencapai 40 derajat celcius.

“Mari kita bersama menjaga lingkungan kita masing-masing dari bahaya api. Jangan sembarangan membakar, apalagi membakar lahan. Api akan cepat membesar dan tak terkendali jika tersulut dari sumber api,” ujarnya. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *