pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

KPU OKI Berencana Gelar Debat Publik Tanggal 26 Oktober 2024

4
×

KPU OKI Berencana Gelar Debat Publik Tanggal 26 Oktober 2024

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

OKI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dalam waktu dekat akan menggelar debat publik calon bupati dan wakil bupati yang direncanakan dilakukan pada tanggal 26 Oktober 2024 mendatang.

Debat publik sendiri bertujuan untuk menyebarluaskan profil, visi dan misi, serta program kerja para pasangan calon kepada masyarakat, khususnya para pemilih di Bumi Bende Seguguk.

KPU Kabupaten OKI memfasilitasi para pemilih dengan cara menggelar debat publik, agar para pemilih dapat mengetahui secara detail menggali lebih dalam dan luas setiap tema yang diangkat dalam kegiatan debat publik, serta menjadi bahan pertimbangan untuk para pemilih menentukan calon yang akan dipilih.

Ketua KPU Kabupaten OKI Muhammad Irsan SE melalui Divisi Sosialisasi Partisipasi Masyarakat Pendidikan Pemilih dan SDM, Dedi Irama ST menuturkan, debat publik Pilkada OKI akan digelar dalam dua sesi.

“Lokasi debat publik sendiri rencananya akan dilaksanakan di ruang paripurna gedung DPRD Kabupaten OKI. Sementara untuk persiapan sudah 60 persen,” tutur Dedi, Kamis (17/10/2024).

Dedi menjelaskan, pihaknya akan mengajak masing-masing pasangan calon untuk melakukan rapat koordinasi (rakor) terlebih dahulu dalam persiapan menentukan tanggal debat.

“Saat ini rencana debat akan dilaksanakan tanggal 26 Oktober, akan tetapi kita akan rakorkan dulu dengan para paslon terkait penetapan tanggal debatnya,” tandas dia. (Jang Mat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *