oleh

Koramil 404-04 Gunung Megang Salurkan APD ke Posko Covid19 Desa Belimbing

Muara Enim | Koramil 404-04 Gunung Megang dan PT Pertamina Deilling Servisces Indonesia (PDSI) berpartisipasi mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran pandemi Corona Virus (Covid-19) dengan memberikan bantuan APD ke posko covid 19 Kecamatan Belimbing.

Komandan Koramil 0404-04  Gunung Megang Kapten Inf. Mulyadi melalui Babinsa Sertu Teguh Pangroso Mengatakan, bahwa pihaknya bersama dengan Pertamina PDSI menyerahkan bantuan kepada Posko covid 19 di Desa Belimbing Jaya Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim.

“Kami terpanggil untuk berbuat semaksimal mungkin dalam membantu pemerintah menangani Virus Corona (Covid-19),  perkembangan virus ini semakin hari semakin memperihatinkan,”katanya. Rabu (22/4/2020).

Menurutnya, bantuan yang diberikan tersebut berupa sarung tangan dan masker. “Tentunya bantuan ini dapat dipergunakan untuk menangani Covid-19 ini,” tegas Babinsa Sertu Teguh Pangroso.

Kepala Desa Belimbing Jaya Lifi Jumaliadi SH mengucapkan terimakasih kepada Koramil 404-04 Gunung Megang dan PT Pertamina atas bantuannya berupa Sarung tangan dan masker.  “Bantuan ini akan kita prioritaskan kepada masyarakat yang bertugas di posko Desa Belimbing Jaya,”ungkapnya.

Dirinya berharap, mata rantai penyebaran virus corona ini dapat diatasi dan Kabupaten Muara Enim terhindar dari penyebaran covid 19.(Rahmat)

Komentar

Berita Lainnya