pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Koramil 03 Wonosalam Ajak Pedagang Pasar untuk Selalu Kenakan Masker

40
×

Koramil 03 Wonosalam Ajak Pedagang Pasar untuk Selalu Kenakan Masker

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2020-10-22 at 17.16.45
pemkab muba

Demak | Anggota Babinsa Jajaran Koramil 03/Wonosalam jajaran Kodim 0716 Demak mengajak para pedagang di pasar Wonosalam  Kabupaten Demak untuk selalu memakai masker, Kamis (22/10/2020).

Ajakan tersebut dalam rangka mendukung anjuran pemerintah guna mencegah penularan Covid-19. Himbauan dan sosialisasi pemakaian masker harus terus dilakukan karena masih banyak warga belum sadar akan pentingnya menggunakan masker dalam situasi pandemi virus Corona saat ini.

Babinsa Serka Subadi menyebutkan, selain sosialisasi tentang penggunaan masker di Pasar Wonosalam, dirinya juga berkomunikasi sosial untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dengan warga binaan.

Penegasan Danramil 03/Wonosalam Kapten Kav Karmadi, mengatakan, kegiatan sosialisasi akan terus dilaksanakan kepada masyarakat yang ada di wilayah teritorial untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Semua Babinsa jajaran Koramil 03/Wonosalam agar tidak bosan untuk selalu menghimbau warga yang masih minim menggunakan masker. Bila ada yang bandel, agar diberi pengertian betapa berbahayanya virus Corona,” terangnya.

Karena itu, sambungnya, apabila salah satu keluarga yang terindikasi terkena dampaknya bisa meluas terutama pada keluarga sendiri, dan orang di sekitarnya. pungkas Danramil (rel)

#satgascovid19

#ingatpesanibu

#ingatpesanibupakaimasker

#ingatpesanibujagajarak

#ingatpesanibucucitangan

#pakaimasker

#jagajarak

#jagajarakhindarikerumunan

#cucitangan

#cucitangandengansabun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *