pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Komunitas Seniman di Toboali Galang Donasi Kemanusiaan

183
×

Komunitas Seniman di Toboali Galang Donasi Kemanusiaan

Sebarkan artikel ini
Komunitas Seniman di Toboali kembali melakukan aksi kemanusiaan dengan melakukan penggalangan donasi
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Sejumlah komunitas seniman di Toboali Kabupaten Bangka Selatan yang tergabung dalam Komunitas Balai Peduli (KBP) kembali melakukan aksi kemanusiaan dengan melakukan penggalangan donasi untuk membantu masyarakat yang terkena musibah.

Penggalangan donasi kemanusian dilakukan dengan cara turun ke jalan dan juga menggelar konser amal bertajuk live musik yang di gelar di Himpang Lime Habang Toboali.

Salah satu penggiat seni, Rizki Nyok mengatakan, penggalan donasi kemanusian kembali dilakukan Komunikasi Balai Peduli untuk membantu dua orang warga Bangka Selatan terkena musibah.

“Aksi ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Dalam penggalangan donasi ini kami akan menggelar konser amal live musik di Himpang Lime Habang selama dua malam dari 28-29 Januari 2023,” kata Rizki Nyok, Sabtu (28/1/2023).

Rizki berharap masyarakat Bangka Selatan yang datang ke Himpang Lime Habang dapat menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Bagi masyarakat yang ingin ikut membantu dua orang warga yang sedang terkena musibah ini juga bisa melalui transfer ke nomor rekening BRI 3696-0103-1630-531. Bagi masyarakat yang telah mengirimkan donasi dapat memberi tahu ke nomor handphone 0819-9552-4679,” pungkasnya. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *