pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Kompol Sarwo Edi Sosialisasikan Informasi Pilkada

39
×

Kompol Sarwo Edi Sosialisasikan Informasi Pilkada

Sebarkan artikel ini
IMG-20201028-WA0011
pemkab muba

TOBOALI – Wakapolres Basel Kompol Sarwo Edi Wibowo melaksanakan giat sosialisasi tentang informasi dan pemungutan suara dalam penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2020, Rabu (28/10).

Dalam sosialisasi yang digelar di Radio Junjung Besaoh itu, Sarwo mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada hari H pemilihan tanggal 9 Desember mendatang.

“Kepada warga masyarakat agar dengan sukarela menuju ke TPS utk menentukan hak pilih suaranya sesuai dengan hati nurani untuk menentukan pilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Basel,” ujarnya.

Sarwo mengingatkan agar warga masyarakat tidak perlu takut datang ke TPS karena aparat Kepolisian Polres Bangka Selatan akan selalu siap sedia mengamankan selama kegiatan pungut suara tersebut.

“Karennjuga di TPS akan disiapkan perlengkapan dan peralatan untuk antisipasi pencegahan Covid-19 baik itu hand sanitizer, cuci tangan, masker, alat pengukur suhu badan dan perlengkapan lainnya,” katanya.

Untuk itu, sekali lagi dia mengajak seluruh masyarakat pemilih untuk berbondong-bondong menuju ke TPS yang aman dan nyaman dalam pesta demokrasi lima tahunan ini. (Devi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *