oleh

Kompol Milwan SE Jabat Waka Polres Pagaralam

Pagaralam | Kompol Milwan SE resmi menjabat sebagai Waka polres Kota Pagaralam menggantikan Kompol Tri Wahyudi yang dipindahkan menjadi waka polres muaraenim.

Serah terima jabatan wakapolres ini dilaksanakan di Gedung Wirasatya”96 pada Rabu (19/12).

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumarah, SIK pimpin langsung serah terima jabatan Waka Polres Pagaralam.

Dalam amanah nya Kapolres Pagaralam mengucapkan selamat Bertugas di tempat yang baru Kompol Tri Wahyudi dari Waka Polres Pagaralam menjadi Waka Polres Muara enim serta selamat datang Kompol Milwan yang sebelumnya Kapolsek Ilir Timur II Polrestabes Palembang menjadi Waka Polres Pagaralam.

Menurutnya, Mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa terjadi dan pasti terjadi di tubuh Polri apalagi jabatan itu jabatan Promosi seperti Kapolres, Wakapolres,  Kabag, Kasat, Kapolsek, Kanit dan lainnya. Namun, yang harus diingat adalah bahwa mutasi bagi anggota Polri adalah bukan akhir dari tugas melainkan awal dari tugas sebagai anggota Polri di ruang lingkup yang baru.

“Jabatan adalah Amanah yang harus kita pertanggung jawabkan baik di dunia maupun di akhirat,”Imbuhnya.

Waka Polres adalah salah satu hal penting dalam Pimpinan yang bertugas untuk membantu tugas Kapolres dalam menjalankan tugas di Kota Pagaralam “Semoga apa yang telah kita lakukan semoga menjadi Amal ibadah bagi kita semua karena sudah menjadi sumpah seorang Polisi siap ditempatkan dimana saja, ” pungkasnya.(Digo)

Komentar

Berita Lainnya