oleh

Komisi 1 DPRD Muara Enim Agendakan Pertemuan dengan Pj Bupati

MUARA ENIM – Pasca audiensi yang dilakukan oleh Pengusaha Konstruksi Muara Enim dengan Ketua dan anggota Komisi 1 DPRD Muara Enim beberapa waktu lalu, isu tentang keberadaan staf khusus Bupati Muara Enim terus menjdi perbincangan.

Bahkan, Ketua Komisi 1 DPRD Muara Enim, Marsito mengungkapkan, dirinya bersama anggota komisi 1 lainnya telah mengagendakan tentang pemanggilan Pejabat Bupati Muara Enim terkait masalah staf ahli yang diperbantukan di ULP.

Berdasarkan apa yang telah diutarakan oleh gabungan kontraktor pada waktu audensi dengan komisi 1 beberapa waktu lalu. Dirinya akan membantu para kontraktor tersebut.

“Sudah kita agendakan, tapi karena dalam Minggu ini DPRD banyak kegiatan termasuk adanya agenda tahunan study banding. Tapi hal itu sudah dijadwalkan dan setelah kegiatan study banding ini langsung kita jadwalkan untuk melakukan audensi atau pemanggilan terhadap Pejabat Bupati. Apapun yang menjadi masukan teman teman gabungan kontraktor tetap kita monitor dan kawal sama-sama,” ujarnya, Rabu (23/6/2021).

Sementara itu, ketua AWPI, Zulkarnain yang kerap disapa Zul mengatakan, dirinya akan terus mempertanyakan terkait masalah stafsus atau staf ahli tersebut, karena dinilai selama ini, tanpa stafsus kegiatan tetap berjalan. Sampai pada kebenaran yang sesuai bukti nyata baik legilitas mereka ataupun keahlian mereka.

“Saat ini keberadaan stafsus tersebut membuat gundah para kontraktor lokal. Oleh sebab itu, sebelum masalah stafsus ini selasai, saya akan terus mempertanyakan hal tersebut kepada pihak yang berkompeten dalam bidangnya,” tukas Zul. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya