OKI Mandira

Kodim 0402/OKI-OI Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam

14

OKI – Personel Kodim 0402/OKI-OI serta Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXVII Kodim 0402/OKI mengikuti peringatan Maulid Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam 1446 Hijriah dengan mengusung tema ‘Meneladani Akhlak Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam Dalam Mewujudkan Personel TNI AD yang Religius’, bertempat di Masjid Al Hidayah Kompleks Makodim 0402/OKI, Jumat (20/9/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf. Yontri Bhakti SH MH, Kasdim 0402/OKI Mayor Czi Saipu Anwar, perwira dan jajaran Danramil, prajurit Kodim 0402/OKI-OI, PNS, TKS dan Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ny. Nurul Yontri Bhakti beserta Ibu Persit Kodim 0402/OKI-OI.

Dalam sambutannya, Dandim mengajak seluruh hadirin untuk menjadikan peringatan Maulid Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam sebagai momentum peningkatan keimanan dan ketakwaan.

“Peringatan Maulid Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam ini tidak hanya sekedar memperingati hari lahir Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, tetapi juga momentum bagi kita untuk mengingat kembali perjalanan hidup, perjuangan, dan akhlak Rasulullah sebagai panutan bagi umat Islam. Jadikan perayaan ini untuk meningkatkanan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ucap Dandim.

Ceramah agama disampaikan oleh Ustadz Drs. H. Komaruddin M.Hum, yang mengupas kisah hidup dan akhlak Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam. Acara tersebut berlangsung dengan penuh kekhusyukan dan diakhiri dengan doa bersama. (Jang Mat)

Exit mobile version