pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

KMGMB Gelar Aksi Damai di PT RMK

124
×

KMGMB Gelar Aksi Damai di PT RMK

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

MUARA ENIM – Warga Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim yang tergabung dalam Komite Masyarakat Gunung Megang Bersatu (KMGMB) adakan aksi demo menyampaikan beberapa tutuntan atau aspirasi kepada PT Rantai Mulya Kecana (RMK).

Disampaikan Taufik Qurahman selaku Koordinator Aksi, bahwa aksi ini untuk menagih janji PT RMK kepada masyarakat. Baik tentang penerimaan pekerja lokal sampai pada bantuan kepada masyarakat atau yang lebih kerap disebut kompensasi belum ada.

“Sudah berapa bulan sejak demo pertama dilakukan tapi janji dari PT RMK hanya janji manis belaka,” ujarnya. Kamis, (11/8/2022).

Sementara, Camat Gunung Megang Ardiyansah dalam sambutannya Ardiansyah, apapun yang disuarakan oleh rakyat Gunung Megang ini tolong di kabulkan oleh perusahaan PT RMK.

“Saya bukan berpihak kepada warga, tapi warga adalah tanggung jawab saya,” pintanya.

Sementara itu, perwakilan manajemen perusahaan PT RMK, Riki mengatakan, apapun aspirasi masyarakat yang telah disampaikan sudah ditampung dan akan segera ditindak lanjuti oleh perusahaan. Dan dirinya bersama rekan kerjanya akan berkordinasi dengan dinas dinas terkait serta PT RMK selalu taat terhadap aturan yang berlaku.

“Apa yang menjadi aspirasi masyarakat telah kita tampung semua dan terima kasih kepada masyarakat telah berdikusi langsung dilapangan antara masyarakat dan perusahaan, Terkait untuk pekerja di utama wilayah Ring 1, Insya Allah kami selalu taat aturan,” tukasnya. (Rahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *