pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Kezia Solusi Bagi Ibu Ibu Yang Ingin Tampil Lebih Bergaya

209
×

Kezia Solusi Bagi Ibu Ibu Yang Ingin Tampil Lebih Bergaya

Sebarkan artikel ini
Bisnis pada industri kecantikan menjadi salah satu peluang yang menjanjikan. Mengingat, perawatan kecantikan menjadi salah satu gaya hidup wanita saat ini.
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Bisnis pada industri kecantikan menjadi salah satu peluang yang menjanjikan. Mengingat, perawatan kecantikan menjadi salah satu gaya hidup wanita saat ini.

Kini, para pelaku bisnis tidak hanya mengincar kota-kota besar saja. Namun juga turut merambah kota penyanggah di berbagai daerah, salah satunya Kota Palembang.

Seperti yang di katakan Founder Kezia Facial Spot, Tyas Catur, cantik tidak perlu menguras kocek yang dalam, nyatanya cantik tergantung dari konsistensi pribadi masing – masing. Hal tersebut terungkap di karenakan Kezia Facial Spot ini adalah tempat treatment yang murah dan terjangkau bagi kalangan ibu-ibu bahkan kaum muda.

” Pastinya murah terjangkau tapi bukan murahan. Kami juga menyediakan beberapa treatment dan Kezia memang solusi tepat untuk tampil cantik dan harganya sangat terjangkau,” ungkap Tyas Catur usai melakukan Grand Opening, Sabtu (13 Mei 2023).

Selain itu,Kezia Facial Spot yang letaknya di Ruko Permata Indah Residence Blok R 29 Jln. Tegalbinangun, Jakabaring menyediakan berbagai macam treatment yang dapat memanjakan Ibu Ibu di Kota Palembang, bahkan dalam acara Grand Opening hari ini , Kezia memberikan 100 pendaftar untuk melakukan Facial Gratis di Kezia Facial Spot.

” Ada banyak Treatment , namun untuk sementara ini kita melayani untuk Facial, di antaranya breast vakum untuk mencerahkan ketiak juga ada,” terangnya.

“Promo kita juga ada 100 org pendaftar pertama yg reservasi gratis facial. Disamping itu juga nanti kita ganti promo ad disk 20% untuk treatment, ad juga untuk produk 30%, Ad skincare paket lengkap , paling 200 net udah lengkap,” jelasnya lagi

Ia juga menceritakan awal mula ingin membuka dan bergabung dengan Franchise Kezia Skincare Group bermula dari menemani sang anak yang melakukan treatment di ibu kota.
” Basic emang bukan dari kecantikan
Kemaren karena antar anak di ibu kota, waaw harganya. ada gak ya yg murah, artinya kita searching lah ada gak sih ,pokoknya saya baca,tenyata ad kezia jadi saya pengen buka sendiri,” ceritanya.

” Apa yg bisa saya bawa ke Palembang, ialah kezia dengan harga yg terjangkau buat saya , trus apa yg di dapatkan masyarakat jg terjangkau harga kualitas dan bermanfaat tampil cantik gak harus Tampil cantik gak harus rogoh kocek, karna itu tergantung konsistensi pribadi, kita beli tapi gak di pake sama aja , kadaluarsa,” tambahnya.

Untuk diketahui, Kezia Spot Facial merupakan Franchise yang sudah mempunyai pabrik sendiri, bahkan sudah mempunyai sertifikat bpom. Untuk terapis Kezia Facial Spot Palembang mempunyai 3 orang terapis yang sudah memiliki sertifikat sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *