pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Ketua MPW Pemuda Pancasila Laporkan Kapolres Bangka ke Mabes Polri

61
×

Ketua MPW Pemuda Pancasila Laporkan Kapolres Bangka ke Mabes Polri

Sebarkan artikel ini
Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Bangka Belitung, Yamowa'a Harefa melaporkan Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan SH SIk ke Mabes Polri.
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Bangka Belitung, Yamowa’a Harefa melaporkan Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan SH SIk ke Mabes Polri.

Diduga laporan tersebut terkait dana pembangunan masjid di Polres Bangka. Atas laporan tersebut Kapolres Bangka akhirnya menjalani pemeriksaan pada Kamis (20/10/2022).

” Pemeriksaan terhadap Kapolres Bangka sudah selesai dan sudah dikirim ke Mabes Polri. Adapun objek laporannya soal masjid di Polres Bangka. Sedangkan pelapor dari ormas Pemuda Pancasila. Untuk lebih lanjut yang lebih tahu permasalahannya silahkan tanya langsung ke pelapor,” ujar Rudi Saiful, Kasubdit Paminal Polda Babel, Jumat (21/10/2022).

Dikatakan AKBP Rudi, laporan terhadap Kapolres Bangka ada dua. ” Pertama dari Pemuda Pancasila atas nama Yamoa Harefa. Laporan kedua dari tahanan narkotika Polres Bangka tapi saya lupa namanya. Perkara laporan Kapolres Bangka oleh ormas PP dilaporkan ke mlMabes, namun Mabes melimpahkan ke Polda Babel untuk dilakukan pendalaman, dan hasil lidik sudah kami kirimkan hasilnya,” terangnya.

Dikonfirmasikan terpisah, Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan SH SIk membenarkan laporan tersebut.

” Kami mengikuti dan patuh terhadap perundang2an di Indonesia dan aturan internal yg berlaku di Polri. Saat ini sudah dilakukan pemeriksaan internal dan alhamdulillah berjalan baik dan lancar,”katanya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada ormas Pemuda Pancasila atas koreksinya smoga menjadi intropeksi untuk kami melaksanakan tugas lebih baik lagi ke depannya dalam pengabdian kepada masyarakat.

Sementara itu, Kasat Pol PP Provinsi Babel yang juga menjabat sebagai Ketua MPW PP Babel belum menjawab konfirmasi media ini. Meskipun sudah dikirim pertanyaan melalui pesan whatsapp dan dihubungi via telpon belum diangkat. (Nanda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *