oleh

Ketua Masjid Nurul Iman Tanjung Rancing Dibacok Saat Sedang Sholat Magrib

Ogan Komering Ilir | Warga Kelurahan Tanjung Rancing, Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), mendadak gempar pasalnya, ketua Masjid Nurul Iman atasnama Arif dibacok saat melaksanakan ibadah Sholat Magrib di masjid Nurul Iman, Jumat (11/9/2020).

Berdasarkan informasi yang didapat pelaku atas nama Meiyudin Bin H Muhamad (50) pekerjaan swasta melakukan aksi pembacokan tersebut saat korban dan pelaku sama-sama melaksanakan ibadah sholat magrib ternyata pelaku tidak sholat. 

Kemudian pelaku pulang dan mengambil sebilah parang dan kembali ke masjid kemudian membacok korban yang saat itu sedang sholat. Diketahui pelaku dan korban sama-sama pengurus masjid  Nurul Iman.

Menurut Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, saat itu korban sedang sholat magrib di masjid Nurul Iman, namun baru memasuki rekaat pertama, tiba tiba pelaku datang dengan membawa sebilah parang lalu menebaskan ke arah leher korban.

“Aku idak jingok nian pak pas dio membacok, karena posisi masih sembahyang, tapi sepengelihatan aku, setelah keno kapak, korban keno dibagian bahu dan dada,” ujar salah seorang jemaah wanita.

Saat kejadian, korban langsung dibawa oleh jemaah ke RSUD Kayuagung, sementara pelaku mencoba melarikan diri, namun berhasil ditangkap anggota kepolisian Polres OKI yang kebetulan melintas.

Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Palupessy, melalui Kapolsek Kayuagung AKP Tarmizi SH, saat dimintai keterangan membenarkan kejadian tersebut, untuk saat ini pelaku sedang dimintai keterangan. (Tim)

 

Komentar

Berita Lainnya