oleh

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Ajak Warga Jaga Fasilitas Umum

PANGKALPINANG – Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza menyayangkan tindakan oknum masyarakat yang telah merusak dan mencuri fasilitas umum yang telah dibangun dengan menggunakan APBD Kota Pangkalpinang.

Diketahui sebelumnya, ada sejumlah oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab telah mencoret-coret dinding fasilitas umum dan mencuri tiga tali sling jerambah gantung yang baru bangun dan diresmikan pada awal Januari 2021 lalu.

“Walikota Pangkalpinang bersama masyarakat telah membangun jembatan jerambah gantung dengan pikiran dan mari kita jaga bersama sama sehingga menjadi kebanggaan kita bersama namun kalau ada yang merusak fasilitas publik sangat kita sayangkan,” kata Abang Hertza, Selasa, (6/4/2021)

Oleh karena itu, Politikus PDI Perjuangan ini mengimbau warga Kota Pangkalpinang untuk terus menjaga setiap fasilitas publik dan bisa memanfaatkannya dengan sebaik baiknya.

“Saya mengajak semua elemen masyarakat untuk terus menjaga aset milik daerah sehingga warga Pangkalpinang dapat menikmati sepenuhnya,” pungkasnya. (EDI)

Komentar

Berita Lainnya