pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Ketua DPRD Babel Terima Kunjungan Dirut PT Timah yang Baru

284
×

Ketua DPRD Babel Terima Kunjungan Dirut PT Timah yang Baru

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Babel Herman Suhadi terima kunjungan silahturahmi Direktur Utama (Dirut) PT. Timah Tbk yang baru dilantik beberapa waktu lalu.
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Ketua DPRD Babel Herman Suhadi terima kunjungan silahturahmi Direktur Utama (Dirut) PT. Timah Tbk yang baru dilantik beberapa waktu lalu.

Kedatangan dirut PT. Timah, Ahmad Dani Virsal bersama jajaran direksi disambut langsung oleh ketua DPRD provinsi Babel, Herman Suhadi, Wakil Ketua DPRD, Beliadi, Ketua Komisi III, Adet Mastur dan Anggota komisi III, Heryawandi di ruang kerja Ketua DPRD, Selasa sore (11/07/2023).

Dalam pertemuan itu ketua DPRD menyampaikan rasa bangganya atas terpilihnya putra daerah yang dapat menduduki jabatan strategis di perusahaan plat merah tersebut.

“Sebagai putra daerah kami juga ikut bangga PT. Timah dapat di pimpin oleh orang dari Provinsi Babel ini,” ujarnya.

Dengan terpilihnya putra daerah dari Babel ini sendiri banyak harapan dan keinginan terutama masyarakat Babel sendiri akan kontribusi perusahaan plat merah tersebut bagi pembangunan provinsi Babel.

“Keinginan masyarakat kita tidak lain dan tidak bukan adalah bagaimana timah ini dapat mensejahterahkan masyarakat babel,” ujar Herman kepada dirut yang baru.

Untuk itu dirinya berharap agar antara DPRD, Pemrov Babel dengan PT. Timah dapat menjalin komunikasi dan sinergitas yang baik dalam membangun bumi serumpun sebalai.

“Timah yang merupakan komoditi yang bisa kita banggakan dapat memberikan kontribusi yang besar bagi pembangunan Babel,” ucapnya.

Mendengar hal tersebut Dirut PT. Timah, Ahmad Dani Virsal menyampaikan bahwa kunjungan silahturahmi ini selain untuk mempererat hubungan kerja, juga untuk menjawab permasalahan dan tantangan kedepan dalam memajukan provinsi Babel.

“Saya hadir disini bersama jajaran direksi selain memperkenalkan diri juga kedepan BUMN khususnya PT. Timah ini dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemprov Babel dalam membangun Provinsi ini, utamanya untuk kepentingan masyarakat Babel,” cetusnya.

Untuk diketahui Ahmad Dani Virsal dintujuk menjadi Dirut PT. Timah menggantikan Achmad Ardianto pada saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada Kamis, (15/06/2023) beberapa waktu lalu. Dimana jabatan terakhirnya sebagai CEO di PT Dok Perkapalan Air Kantung (PT DAK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *