pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Ketua DPRD Babel Terima Kunjungan Danrem 045

84
×

Ketua DPRD Babel Terima Kunjungan Danrem 045

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) H. Herman Suhadi, S. Sos sambut kunjungan silahturahmi Komandan Komando Resor Militer
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) H. Herman Suhadi, S. Sos sambut kunjungan silahturahmi Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 045 Garuda Jaya yang baru Brigadir Jendral TNI Agustinus Dedy Peasetyo di ruang kerja Ketua DPRD, Kamis (04/05/23).

“Selamat datang bapak danrem di bumi serumpun sebalai dan selamat bertugas. Kami semua dengan senang hati menerima bapak disini dan tentunya akan terus bersinergi dengan TNI,” sapa Herman dengan penuh hangat.

Disampaikannya juga bahwa TNI memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga keutuhan Bangsa dan Negara Kesatuan Reublik Indonesia.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dengan nuansa keakraban yang kental kedua petinggi Provinsi Kep. Babel saling bertukar cerita pengalaman hidup dalam meniti karir hingga bisa berada pada posisi saat ini.

“Dulu saya pernah bercita-cita menjadi tentara sewaktu kecil, cuma tinggi saya kurang mendukung dan lebih salah lagi tidak pernah mendaftar,” canda ketua DPRD yang kemudian disambut gelak tawa danrem dan beberapa perwira korem lainnya.

Sementara itu, Brigjend TNI Agustinus Dedy Peasetyo yang didampingi Kepala Seksi Personil (KasiPers) Kolonel inf. Herry Amrullah, Kepala Seksi Teritorial (KasiTer) Kolonel Inf. M. Iqbal Lubis , dan Kasepala Seksi Logistik (KasiLog) Kolonel Inf. M. Mustafaq, menyatakan kunjungannya ke DPRD sebatas bersilahturahmi dan memperkenalkan diri kepada jajaran Forkopimda Provinsi Kep. Babel.

“Terimakasih pak ketua sudah mau menerima silahturahmi kami kesini selaku warga baru dan sudah menjadi kewajiban kami, kalau dalam bahasa jawanya ‘kulonuwun’. Korem siap mendukung program pemerintah,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *