oleh

Ketua DPRD Babel Apresiasi Pembagian Masker oleh Forwaka

PANGKALPINANG | Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung Didit Srigusjaya memberikan apresiasi atas kegiatan peduli Corona yang digagas oleh Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka)Babel. Apresiasi tersebut disampaikannya saat menerima secara simbolis 1 paket masker dari pengurus Forwaka Babel. 

Menurut Didit, kegiatan yang dilakukan oleh Forwaka ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, karena memang salah satu langkah pencegahan penyebaran Corona adalah dengan menggunakan masker.

“Saya memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada teman-teman Forwaka ini , yang telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk berbagi. Saat ini masyarakat sangat membutuhkan masker. Ini bukan soal besar kecilnya melainkan ini sebagai kerja nyata yang dibutuhkan rakyat. Oleh kerena itu saya memberikan apresiasi, mudah-mudahan ini bisa diikuti juga oleh organisasi-organisasi yang lain,” ucap Didit kepada para wartawan yang tergabung di grup Forwaka saat dijumpai di kantornya Kamis (9/4/20) siang.

Terpisah, Kasi Penkum Kejati Babel, turut member apresiasi atas kegiatan peduli pencegahan Corona oleh Forwaka. Selaku Pembina Forwaka, Roy Arland mengatakan bahwa saat ini seluruh pihak bersinergi melawan penyebaran virus Covid 19. Tak terkecuali organisasi wartawan.

“Saat ini kepedulian terhadap sesama sangat dibutuhkan. Ini moment mana kita semua harus bersinergi melawan bencana Corona ini. Termasuk organisasi wartawan seperti Pokja Forwaka, sudah menunjukkan sikap peduli dan ini menunjukkan sinergi dan dukungan atas atensi pemerintah hari ini. Semoga apa yang dilakukan oleh Forwaka ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” harap Roy.

Diketahui, Kamis (9/4/20) pagi Forum Wartawan kejaksaan Babel bersama Ketua PWI Bangka Belitung M. Faturakhman, menggelar kegiatan Peduli Tangkal  Covid 19. Ratusan masker kain dibagikan kepada beberapa kantor media, seperti Babel Pos, Bangka Pos, Laspela, MNC, INews TV dan lensabangkabelitung.com. 

Tak hanya kepada sesama wartawan, ratusan masker tersebut juga diberikan kepada para pengendara Ojol, pedagang kaki lima termasuk beberapa instansi yang request untuk pegawainya. 

“Pembagian masker ini bentuk dari kepedulian kami dan ke depan kegiatan sosial seperti ini akan berkelanjutan.kegiatan ini terlaksana atas partisipasi swadaya dari kami Forwaka dan ketua PWI Babel dan kami ucapkan terimakasih atas apresiasi Ketua DPRD Babel dan Ketua PWI Babel,” ucap Mad Doni, Wakil Ketua Forwaka Babel. (Doni)

Komentar

Berita Lainnya