pemkab muba pemkab muba
Palembang

Ketua DPC Gerindra Prima Salam Apresiasi Kader dan Relawan Dengan Hadiahi Motor

58
×

Ketua DPC Gerindra Prima Salam Apresiasi Kader dan Relawan Dengan Hadiahi Motor

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

PALEMBANG- Sebagai bentuk apresiasi kepada kader dan tim pemenangan karena telah meraih suara signifikan pada pileg Februari lalu, calon walikota Palembang yang juga Ketua DPC Gerindra Palembang Prima Salam membagikan 10 unit motor kepada kader dan tim pemenangan.

“Suara yang kita raih tidak terlepas dari kinerja kader dan relawan kita yang dibawah,”kata Ketua Tim pemenangan Internal Prima Salam Budi Mulya SH MM

Didampingi Sekretaris DPC Gerindra Hari Apriyansyah dan Adi Nugraha Kepala Sekretariat DPC Palembang usai secara simbolis menyerahkan motor, Jumat 28 juni 2024.

Pria yang akrab disapa Didi ini, dengan adanya kendaraan operasional tersebut memudahkan para kader dan tim pemenangan untuk menjangkau masyarakat dibawah.

“Dengan penduduknya yang banyak, wilayah juga luas maka kita tidak bisa menjangkau secara langsung, melalui kader dan tim pemenangan yang dibawah lah yang menjangkau masyarakat bawah secara langsung,”kata didi Anggota DPRD Palembang terpilih 2024-2029.

Bahwasanya motor yang diberikan ini merupakan bentuk apresiasi dari kerja keras tim yang telah memenangkan suara yang linier pada pileg lalu.

“Kami berharap ini berkelanjutan untuk memenangkan kader partai Gerindra  Kota Palembang yang akan mengusung Prima Salam sebagai calon walikota Palembang pada pilkada Palembang november mendatang,”ujarnya.

Sebelumnya 6 bulan lalu Gerindra Palembang telah membagikan sebanyak 18 unit motor operasional kepada 18 PAC Kota Palembang.

Mesin partai Gerindra Palembang dan relawan terus bergerak, karena para kader dan relawan telah memasang ribuan atribut dan billboard Prima Salam dipenjuru Kota Palembang.

Sementara itu, Tomi (46) warga 32 Ili bersama dengan Yanto Saibi dan Agus Tarmizi perwakilan penerima motor mengucapkan terimakasih kepada Prima Salam dan Gerindra Palembang yang telah memberikan bantuan motor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *