pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Kesigapan Polrestabes Palembang, Tangkap Pelaku Pemalak di Jalan Radial

51
×

Kesigapan Polrestabes Palembang, Tangkap Pelaku Pemalak di Jalan Radial

Sebarkan artikel ini
images (5)
pemkab muba

Palembang l Personil Polrestabes Palembang berhasil mengamankan seorang pemalak yang meresahkan warga di Jalan Radial, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang.

Hal ini tidak terlepas dari kesigapan para anggota Polrestabes dalam menindaklanjuti laporan hingga berhasil menangkap pelaku pemalak yang meresahkan tersebut.

“Ini merupakan bentuk kesigapan para personil Polrestabes kita dalam upaya memberikan keamanan hingga kenyamanan bagi masyarakat dengan menangkap para pelaku kejahatan,” ujar Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM melalui Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi, Kamis (08/07/2021) pagi.

Ia menjelaskan, bahwa kepolisian baik Polda Sumsel maupun Satwil jajaran Polrestabes Palembang bertekad untuk menekan angka kejahatan agar masyarakat benar-benar merasa aman.

“Kita bertekad untuk terus menekan angka kejahatan di Sumsel maupun Palembang agar masyarakat benar-benar merasa aman dan nyaman ketika keluar rumah,” katanya.

Lanjut Kombes Pol Supriadi mengatakan, bahwa kasus yang menjadi prioritas penanganan di antaranya 3C (curat, curas dan curanmor), narkoba serta kasus yang menjadi atensi lainnya.

“Kita berharap dengan upaya yang kita lakukan akan mampu menekan tindak kejahatan di Sumsel maupun Palembang, sehingga para pelaku kejahatan akan berpikir ulang melakukan aksinya,” tukasnya. (Abdus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *