oleh

Kepala Kejaksaan Negeri OKI Diganti

Ogan Komering Ilir I Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang sebelumnya dijabat oleh Viva Hari Rustaman SH MH diganti. Pergantian jabatan kajari tersebut dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (5/8/2018).

Viva Hari Rustaman SH MH mendapatkan promosi jabatan baru sebagai koordinator pembinaan di Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sementara jabatan Kejari OKI digantikan oleh Ari Bintang Prakoso Sejati, SH.MH.Li yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah.

Usai Serahterima jabatan, Viva Hari Rustaman SH MH mengatakan, jabatan yang diberikan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta dengan penuh tanggungjawab.

“Tentu saya siap untuk mengemban tugas ini dan mohon doanya,” ujar Viva melalui whatsappnya.

Selain itu Viva juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama masyarakat Kabupaten OKI selama dirinya bertugas sebagai Kajari OKI.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama kepada semua pihak yang telah terjalin baik selama ini, semoga hal ini dapat terus ditingkatkan,” katanya.(romi)

Komentar

Berita Lainnya