pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Kenal Pamit Kejari Bangka Tengah, ini Harapan Bupati Algafry

74
×

Kenal Pamit Kejari Bangka Tengah, ini Harapan Bupati Algafry

Sebarkan artikel ini
Bupati Bangka Tengah Algafry dalam acara Kenal Pamit dan Ramah Tamah Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Tengah, di Aula Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (17/2/2023).
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Sinergitas antara Kejaksaan Negeri dengan Pemerintah Kabupaten selama ini terjalin dengan sangat baik dan solid.

Hal ini tentunya sebagai bentuk upaya dan langkah preventif dari berbagai aspek dalam menjalankan pembangunan di Kabupaten Bangka Tengah.

Hal tersebut diutarakan Bupati Bangka Tengah Algafry dalam acara Kenal Pamit dan Ramah Tamah Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Tengah, di Aula Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (17/2/2023).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, kami ucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Bangka Tengah yang selama ini terus memberikan kontribusi, menjalin kemitraan dan mendampingi kami dalam menjalankan roda pemerintahan dalam membangun Bangka Tengah,” kata Algafry.

Pada momen tersebut, Algafry mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangka Tengah yang baru.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Muhammad Husaini beserta Isteri. Semoga bisa bekerja dengan nyaman dan betah di Bangka Tengah. Saya berharap kita dapat tingkatkan kerjasama dengan baik dalam membangun Bangka Tengah,” harap Algafry.

Selain itu, Algafry juga mengucapkan terima kasih kepada mantan Kajari Bateng, Syamsuardi, atas pengabdiannya selama di Kabupaten Bateng.

Menurut Algafry, selama menjabat Syamsuardi telah berkontribusi dalam membangun dan menegakkan hukum di Bangka Tengah.

“Kepada Bapak Syamsuardi, terima kasih telah banyak memberikan kontribusi dan mendampingi kami dalam menjalankan program pemerintah Bateng. Kami sudah menjadi saudara, semoga silaturahim dapat terus kita lakukan, dan tentunya di tempat dan jabatan yang baru semakin sukses,” ujarnya.

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran Forkompimda Bateng, Staff Ahli Setdakab Bateng, Kepala OPD dan Camat se-Bateng. Dalam kegiatan tersebut juga diserahkan piagam penghargaan dari Bupati Bateng kepada Syamsuardi atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat Kejari Kabupaten Bateng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *