oleh

Kenaikan Pangkat Personel Diharapkan Jadi Pelecut untuk Terus Berbuat Terbaik

MUARA ENIM – Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syaputra SH SIK MM memimpin langsung upacara Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Inspektur Polisi Satu (Iptu) menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP) kepada PS Kasubag Program Bagren Polres Muara Enim AKP Iskandar Dinata dilapangan apel Polres Muara Enim, Senin (28/8/2020).

Sebagaimana yang tertuang dalam Kep Kapolri Nomor : Kep/1234/VI/2020 tanggal 16 Juni 2020 tentang kenaikan pangkat pengabdian TMT 01 Juli 2020, PS Kasubag Program Bagren Polres Muara Enim IPTU ISKANDAR DINATA telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari Iptu menjadi AKP.

Dalam amanatnya Kapolres Muara Enim mengucapkan syukur atas nikmat dan karunia-Nya karena dapat melaksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian kepada Anggota Polres Muara Enim.

Dia menyampaikan, kenaikan pangkat bagi anggota Polri ini sifatnya diberikan sebagai penghargaan atas kinerja dan pengabdian yang telah dilakukan oleh personel Polri dari Negara Republik Indonesia kepada anggota yang akan memasuki masa Purna Bhakti.

Selain itu, AKBP Donni juga berpesan kepada semua anggota harus bekerja secara professional, proporsional dan terus berusaha meningkatkan kualitas sesuai dengan jabatannya. Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya juga disampaikan Kapolres Muara Enim Kepada AKP Iskandar Dinata atas dedikasi serta kerja kerasnya dan pengabdian yang selama ini di Institusi Polri.

“Polri khusunya Polres Muara Enim sangat merasa bangga mempunyai Sosok angota Polri seperti beliau (AKP Iskandar Dinata),” paparnya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya