pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Kelelahan, Anggota KPPS Desa Sukamulya OKI Meninggal Dunia

38
×

Kelelahan, Anggota KPPS Desa Sukamulya OKI Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Kelelahan, Anggota KPPS Desa Sukamulya OKI Meninggal Dunia Ogan Komering Ilir I Akibat kelelahan dalam menjalankan tugas, Tutik Hidayanti yang merupakan anggota KPPS Desa Sukamulya, Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), dikabarkan meninggal dunia di malam perhitungan suara, Kamis (18/4) dini hari. Pihak KPU OKIpun memberikan apresiasi atas dedikasi almarhumah selama menjadi anggota KPPS di wilayah Bumi Bende Seguguk.

Ketua KPU OKI, Deri Siswadi didampingi Komisioner, M Aknan MPdI mengaku pihaknya telah mendatangi rumah duka bersama komisioner lainnya guna memberikan apresiasi dan berbelasungkawa atas berpulangnya almarhumah. “Yang bersangkutan meninggal dalam menjalankan tugas mulia. Kondisi badan almarhumah lemah akibat kelelahan. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT,” ujar Aknan, Senin (22/4).

Pihaknya juga memberikan sedikit dana santunan kepada keluarga korban sebagai tali asih, namun yang terpenting adalah kepedulian dari jajaran KPU dan PPK Lempuing. “Jangan dilihat dari besarnya dana santunan, tapi ini bentuk kepedulian terhadap jajaran kita sebagai penyelenggara Pemilu di wilayah OKI,” tandasnya.

Ditanya terkait pelaksanaan Pileg dan Pilpres, khusus di wilayah OKI, pihaknya mengaku alhamdulillah terlaksana dengan aman dan damai, tanpa adanya kendala yang berarti. “Untuk hasil keseluruhan masih menunggu pleno di bulan Mei nanti, saat ini masih pleno di tingkat PPK. Mudah-mudahan pleno KPU OKI nanti berjalan lancar,” pungkasnya. (Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *