pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Kejaksaan Militer Siap Bersinergi dengan Pemkot Palembang

53
×

Kejaksaan Militer Siap Bersinergi dengan Pemkot Palembang

Sebarkan artikel ini
IMG-20190709-WA0050
pemkab muba

PALEMBANG | Kepala Oditur Militer 1-05 Palembang (Kejaksaan Militer) Kolonel Chk Mukholid mengungkapkan siap bekerjasama mensukseskan program Pemerintah Kota Palembang.

Hal ini diungkapkan Mukholid saat bersilaturahmi dengan Walikota Palembang H. Harnojoyo, Selasa (9/7) di Rumah Dinas Walikota Palembang.

“Kedatangan kami untuk silaturahmi dan membahas beberapa program, intinya kami siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Palembang dan siap mensukseskan program-programnya,” Ungkap Mukholid.

Mukholid mengatakan, beberapa program yang akan disupport nya seperti kerjasama dalam pelaksanaan gotong royong, Sholat Subuh berjamaah pengembangan lingkungan, serta pembinaan pemuda di Kota Palembang.

“Kami tahu program-program Pemkot Palembang sangat bagus, apalagi gotong royong dan subuh berjamaah, kami siap bergabung karena program ini sangat positif,” ujarnya.

Oditur Militer 1-05 Palembang (Kejaksaan Militer) sendiri mempunyai tugas pokok sebagai penegakan hukum di lingkungan TNI.

Sementara Walikota Palembang H. Harnojoyo menyambut baik kerjasama yang ditawarkan Oditur Militer 1-05 Palembang (Kejaksaan Militer) ini.

“Ini sangat positif, membangun ikatan silaturahmi antara Pemerintah dan TNI, kami sangat berterima kasih atas supportnya,”ujarnya.(Alam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *