pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Kedai ‘Nongkrong’ Tawarkan Berbagai Varian Makanan

84
×

Kedai ‘Nongkrong’ Tawarkan Berbagai Varian Makanan

Sebarkan artikel ini
IMG-20191220-WA0083
pemkab muba

Pagaralam | Kedai ‘Nongkrong’ yang berada di sebelah lapangan merdeka Kecamatan Pagaralam Utara tepatnya alun-alun utara tempat asik buat nongkrong dengan keluarga, kolega serta bersama orang terkasih.

Menu yang ditawarkan oleh pengelola tidak menguras kantong seperti untuk jenis minuman yang ditawarkan tidak lebih dari 15K dengan 17 jenis minuman panas dan 36 jenis minuman dingin.

Tidak hanya itu menu makanan pun dikedai nongkrong ini 14 Varian makanan dari ringan sampai yang dapat membuat nafsu lapar kita hilang seperti Pisang Bakar, Roti Goreng, Otak otak, Onion, Sanwich, Kentang Goreng, Pizza, Burger, RotibTape, Sosis dan Roti Bakar.

Alpian Owners Kedai Nongkrong menjelaskan, Konsep Kedai yang kita ambil kenyamanan serta suasana Malam di Alun alun Utara Kota Pagaralam.

“dengan suasana santai dan sederhana tanpa mengurangi seni Art dijamin pengunjung betah nongkrong ditempat kita,” Jelasnya.

Yudi salah satu pengunjung mengatakan tempat seperti Kedai Nongkrong ini sangat asik dan yang pasti tidak menguras kantong

“ya karena harganya masih terjangkau dan tempatnya juga strategis berada di Alun alun Utara serta suasananya asik buat nongki bareng teman,” Ujarnya.(Digo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *