pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Kecelakaan Maut Tewaskan Seorang Muallaf di Basel

110
×

Kecelakaan Maut Tewaskan Seorang Muallaf di Basel

Sebarkan artikel ini
Kecelakan maut terjadi di jalan Raya Air Gegas Desa Nangka Kec. Air Gegas Kab. Bangka Selatan, Kamis (04/05/2023).
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Kecelakan maut terjadi di jalan Raya Air Gegas Desa Nangka Kec. Air Gegas Kab. Bangka Selatan, Kamis (04/05/2023). Ibu 2 anak berboncengan motor Honda Scoopy meninggal setelah ditabrak truk pengangkut sawit.

Maryana alias Amik (34) ibu 2 orang anak yang merupakan mualaf, warga Desa Keposang Kec. Toboali Kab. Bangka Selatan tewas di tempat. Sedangkan temannya yang dibonceng selamat.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Toni Sarjaka melalui Kapolsek Air gegas AKP Yandri C Akip saat dikonfirmasi membenarkan hal itu.

“Pengendara sepeda motor Honda Scoopy dengan Nopol 3545 QB yang dikendarai seorang wanita bertabrakan dengan truk bermuatan buah kelapa sawit yang mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP),” ujar Yandri.

Kronologi kejadiannya, Sekitar pukul 07.00 wib, truk bermuatan buah kelapa sawit yang dikemudikan oleh Sdr. YANWARI (46) dari arah Air Gegas menuju arah Koba.

Namun pada saat melintasi desa nangka tepatnya tanjakan yang bertikung, dari arah berlawan satu unit sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai oleh kedua Wanita melaju dan kehilangan kendali sehingga menghantam bagian depan mobil tersebut.

Akibat dari kejadian tersebut Pengendara Motor yaitu Sdri. Maryana meninggal dunia di TKP, sedangkan teman wanita yang diboncengi yaitu Sdri. LYNA mengalami luka-luka dan dirujuk ke RSUD Bangka Tengah.

“Jadi saat kejadian Maryana berboncengan dengan Lyna (32). Di mana saat itu kendaraannya bertabrakan dengan mobil truk bermuatan buah kelapa sawit yang berlawanan arah,” tegas Yandri.

Menurut informasi, Maryana alias Amik hendak ke Bangka Selatan menghadiri wisudawan anak pertamanya disalah satu SMA di Toboali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *