oleh

Kecamatan Muara Enim Gelar Pisah Sambut Camat

MUARA ENIM – Kecamatan Muara Enim menggelar pisah sambut camat di Kantor Camat Muara Enim, Kamis (4/2/2021). Dalam kesempatan itu, Drs Asarli Manudin yang sebelumnya menjabat Camat berpindah tugas menjadi Kabag Tapem dan digantikan oleh Saripudin.

Drs Asarli menuturkan bahwa dalam bertugas sebagai camat tentu ada salah ataupun khilaf yang diperbuatnya. Untuk itu, dia memohon maaf dan tak lupa mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama ia bertugas sebagai camat di Muara Enim

“Pastinya banyak kesalahan dalam saya menjalankan tugas, maka kepada semua yang hadir disini mohon dimaafkan kesalahan saya dari lubuk hati yang paling dalam,” katanya.

“Mohon maaf untuk semuanya dan terima kasih atas kerja samanya selama ini dan berharap hubungan silaturahmi kita semua tidak putus. Silakan datang ke tempat tugas saya yang baru sebagai Kabag Tata Pemerintahan, biar tali silaturahmi kita semua terus terjalin,” katanya menambahkan.

Sementara itu, Camat Kota Muara Enim yang baru, Saripudin mengatakan, agar semua stekholder, para kades, lurah, serta dalam lingkup kantor Camat Muara Enim agar dapat bekerjasama dan membimbing serta mendukung kinerjanya sebagai Camat Kota Muara Enim. “Mohon kerja samanya untuk menyelesaikan urusan yang ada di Kota Muara Enim menjadi lebih baik untum Muara Enim Merakyat,” harapnya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya