oleh

Karyawan GSSL Group Bagi-bagi Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid19 

MUSIRAWAS | Guna mendukung kebijakan pemerintah dalam menanggulangi wabah virus covid 19. Jajaran karyawan PT. Gunung Sawit Selatan Lestari (GSSL) Group menyalurkan bantuan paket sembako bagi masyarakat terdampak.

Pembagian paket sembako ini merupakan sumbangsi dari para karyawan perusahan perkebunan kelapa sawit di bawah naungan PT. GSSL Group yakni, PT Pratama Palm Abadi (PPA), Sumatera Sawit Lestari (SSL) dan Mitra Abadi Selatan (MAS) yang menyisihkan sebagian pendapatanya. 

Perwakilan PT PPA, Babeh Suroso mengatakan aksi cepat tanggap pembagian sembako langsung dilakukan karyawan perusahaan yang tergabung dalam GSSL Group. 

Mereka secara sukarela menyisihkan pendapatan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak langsung pandemi virus Covid-19.

“Ini aksi cepat tanggap spontan. Para karyawan peduli masyarakat tidak mampu yang terkena dampak pandemi virus Covid-19. Mereka menyisihkan pendapatannya dan bergotong royong menyiapkan sembako yang disebar ke masyarakat,”jelas Babeh Suroso dalam press releasenya, Selasa (21/4) siang.

Ditambahkannya, belum lama ini pihak perusahaan juga telah membagikan masker, alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis dan cairan disinfektan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Sobirin Kabupaten Mura.

Menurutnya, pembagian sembako ini disalurkan kepada masyarakat tidak mampu, atau kepada yang terkena dampak Covid-19. 

“Kita berharap bantuan yang disalurkan ini dapat membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19 dan aksi cepat tanggap karyawan ini merupakan wujud kepedulian antar sesama serta mendukung program pemerintah dalam penanganan bagi yang terdampak pandemi Covid-19,”tandasnya.

Sementara itu, Perwakilan Managemen PT GSSL Group, H Syarifudin Munthe menambahkan aksi peduli para karyawan ini sangat spontan. 

Mereka bergerak bersama-sama sukarela mendukung program pemerintah dalam penanganan terdampak Covid-19. 

“Kami managemen PT GSSL Group berharap bantuan yang diberikan mampu mengurangi beban masyarakat yang terdampak pandemi virus Covid-19,”tukasnya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya