pemkab muba pemkab muba
Hukum & Kriminal

Kapolsek Lengkiti, Bagikan Paket Sembako di Tiga Desa

186
×

Kapolsek Lengkiti, Bagikan Paket Sembako di Tiga Desa

Sebarkan artikel ini
Lengkiti bagikan paket sembako ke masyarakat Kecamatan Lengkiti kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Guna membantu meringankan masyarakat yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minya (BBM), Polsek Lengkiti bagikan paket sembako ke masyarakat Kecamatan Lengkiti kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Kegiatan tersebut dilaksanakan pada dini hari Senin 26 September 2022 sekira Pukul 08:00 WIB.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo melalqui kasi huma AKP Syafariddin menyampaikan, baktisosial (Baksos) tersebut dilaksanakan oleh polsek lengkiti yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim AIPTU Yovi beserta anggota polsek Lengkiti.

“Pembagian baksos tersebut, sebagai peran serta Mapolsek Lengkiti untuk meringankan beban warga masyarakat akibat dampak dari kenaikan harga BBM,”jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Syafaruddin, kegiatan Baksos tersebut, polsek Lengkiti memberikan sebanyak delapan bingkisan sembako kepada warga masyrakat di tiga desa Kecamatan Lengkiti, adapun ke tiga desa terseut yakni, Desa Tanjung Agung, Desa Tanjung Lengkayap, Desa Lubuk Dalam.

“Penyaluran Baksos tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari nya dengan adanya kenaikan harga BBM, di mana masyakakat masih merasakan hal sama akibat dari dampak virus Covid 19 dan di mana masyarakat begitu susah untuk mendapatkan penghasilan dikarenakan menurunnya perekonomian.”Pungkanya.

Untuk itu pihak Polsek mengantisipasi secara continue gejolak yang terjadi di masyakat akibat dari kenaikan harga BBM guna mencegah terjadinya gangguan soaial di lingkungan masyarakat khususnya Kecamatan Lengkiti.(HARISON)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *